Siswa SD Desa Sapa Raya Dapat Bantuan dari PT Elnusa Petrofin

0
302

METROklik – Dalam rangka hari Happy Anniversary ke-24 PT Elnusa Petrofin, memberikan paket alat tulis menulis kepada anak-anak Sekolah Dasar (SD) di Desa Sapa raya Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, (5/7/2020).

Bantuan berupa alat tulis menulis ini diberikan kepada anak-anak yang kurang mampu dan masing-masing anak mendapatkan 10 buah buku tulis, 2 buah pensil, 1 buah pulpen, 1 buah rautan dan 1 buah penghapus. Pemberian berupa alat tulis ini dibantu oleh para istri dari Depot LPG dan Staff secara door to door kepada anak anak yang kurang mampu, apa lagi pada saat sekarang ini masih dalam pandemi Covid-19.

Bantuan alat tulis tersebut di apresiasi oleh Ke-3 Hukum Tua Desa Sapa Raya.

Mewakili Hukum Tua Desa Sapa Barat oleh Sekertaris Desa (Sekdes) mengatakan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada anak sekolah yang tinggal di Desa Sapa Barat yang juga sekarang ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

Sementara Hukum Tua Desa Sapa Rita Pangkey mengatakan, banyak terima kasih kepada PT Elnusa Petrofin karena sudah banyak membantu Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Sapa. “Sekarang sudah berbagi alat tulis kepada putra putri anak Sekolah Dasar di Desa Sapa,” ujarnya.

Pemberian berupa alat tulis ini juga sangat di respon baik oleh Hukum Tua Desa Sapa Timur Ronny J Lengkey. Dia mengatakan, kegiatan ini sangat di apresiasi sebagai bentuk kepedulian PT Elnusa Petrofin terhadap generasi bangsa yang tinggal di Desa Sapa Timur.

“Barakallahu fiikum, semoga keberkahan selalu dilimpahkan kepada kita semua, dan semoga kita termasuk orang-orang yang senantiasa diberikan kemampuan untuk memberi manfaat bagi sesama tutup,” ujar Ho Sugara, Selaku Pimpinan PT Elnusa Petrofin. [denry]

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here