Mengejutkan, Kader Demokrat dan Golkar di Minsel Dukung FDW-PYR

0
1198

METROklik – Pendukung Olly Dondokambey SE dan Steven OE Kandouw (ODSK) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel Frangky D Wongkar SH – Pdt Petra Y Rembang MTh (FDW-PYR) melaksanakan konsolidasi.

Kegiatan ini bertempat di Desa Sion Kecamatan Tompaso Baru, yang dihadiri langsung FDW dan PYR, Ketua DPC PDIP Minsel Stefanus Lumowa dan Ketua Tim pemenangan Drs Sonny F Tandayu. Sabtu (8/8/2020).

Dalam konsolidasi, pendukung yang dilakukan oleh PDIP terjadi hal yang mengejutkan. Dimana Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Tompaso Baru, Frangki Mamengko menghadiri konsolidasi tersebut dan berpidato di hadapan pendukung moncong putih.

Mamengko dalam isi pidatonya mendukung sepenuhnya untuk kemenangan calon dari PDIP OD-SK & FDW-PYR dalam Pilkada yang akan di gelar 9 Desember 2020 nantinya, dan siap mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua PAC Demokrat Kecamatan Tompaso Baru

Hal ini membuat viral di Medsos facebook atas unggahan video pidato ketua PAC Demokrat Tompaso Baru tersebut, karena dimana Surat Keputusan (SK) Partai Demokrat jatuh ke kandidat MEP-VT.

Setelah viral di medsos facebook Ketua PAC Demokrat Tompaso baru menyatakan sikap dukungan sepenuhnya untuk pasangan calon OD-SK & FDW-PYR.

Hal yang sama dilakukan Maxi Maindoka, sebagai pengurus Ranting Partai Golkar, yang sudah menjabat 2 periode dari Desa Raratean Kecamatan Tompaso Baru. Juga Menyatakan siap mendukung demi kemenangan FDW-PYR dalam Pilkada nantinya, dan akan mengundurkan diri dari Partai Golkar karena menginginkan sebuah perubahan untuk Kabupaten Minsel. [denry]

Editor : Gaudentius

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here