Onibala Ingatkan Soal Netralitas ASN Minsel

0
568

METROklik – Penjabat Bupati Kabupaten Minsel Drs Mecky Onibala Msi, pertama kali melaksanakan tugasnya, Senin (28/09/2020), menggantikan Christiany Eugenia Paruntu yang mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Sulut.

Kedatangan Penjabat Bupati ini di kantor Pemerintah Kabupaten Minsel disambut Tarian Kabasaran, para pegawai pemkab, guru, dan anak-anak sekolah SMA/SMK Amurang.

Anggota DPRD Minsel Jerry Pangkey dan Verke Pomantow terlihat eforia yang begitu besar dalam penyambutan Penjabat Bupati Minsel ini di depan pintu masuk Kantor Pemkab.

Apel perdana pun dilaksanakan digedung serba guna waleta kantor Bupati Minahasa Selatan yang di pimpin langsung oleh Penjabat Bupati Minsel Drs Mecky Onibala, Msi

Dalam sambutannya, Onibala mengingatkan kepada seluruh ASN soal netralitas. “Jika sikap netralitas sudah tidak lagi menjadi prinsip sebagai ASN, maka tentu saya akan Tegakkan Aturan Lewat Aturan. Sebagai Pejabat Bupati yang diangkat melalui amanat undang undang, maka sudah menjadi tugas saya untuk meluruskannya,” tegas Onibala.

“Ingat !!! Anda baru menjadi pemain, saya sudah lama menjadi pelatih,” tutup Onibala. [denry]

Editor : Gaudentius

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here