Delfie Najoan, Caleg Perindo Minsel, Elektabilitasnya Terus Meroket

0
560

METROklik – Delfie Daniel Najoan yang biasa disapa Dena, berpeluang untuk mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) 2024. Ini karena elektabilitasnya semakin meroket.

Diketahui, Dena merupakan seorang putra asal Desa Tenga, yang sukses membangun bisnis waralaba ayam geprek margo di kota metropolitan Jakarta. Kemudian mengembangkan bisnisnya di Sulawesi Utara.

Kini dia terjun ke dunia politik, menduduki jabatan Wakil Ketua DPD Perindo Minsel dan Ketua Harian BAPILU Perindo Minsel. Pendukungnya hampir merata di setiap desa di Dapil 5. Dikarenakan juga Dena seorang penggiat media sosial.

Karya-karya nyata seperti membuat grup jual beli Poket Mart yang terkenal di Kecamatan Tenga dan sekitarnya, yang saat ini sudah beranggotakan 21 ribu anggota.

Grup Poket Mart sangat membantu menggerakan ekonomi masyarakat Kecamatan Tenga. Dena berada di basis suara yang cukup besar di Desa Tenga, dengan jumlah pemilih hampir 2000 orang.

“Saya terpanggil untuk mengaspirasikan suara masyarakat di Kecamatan Tenga dan Sinonsayang, dalam rangka membangun perekonomian yang ada di dua kecamatan tersebut,” ujar Dena. (hep/*)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here