SAS: Saya Menghargai Orang yang Menghargai Saya, Itu Gubernur OD

0
850

METROklik Tomohon – Wakil Walikota (Wawali) Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) merayakan hari ulang tahunnya ke 45, di kediamannya Lokon View (LV), Sabtu (05/09/2020).

Di HUT kali ini, dihadiri Gubernur Olly Dondokambey (OD). Dalam sambutannya, SAS menyatakan tekadnya, memberikan hasil terbaik untuk kemenangan Olly Dondokambey- Steven Kandouw (ODSK) di Kota Tomohon pada Pilkada Sulut 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya berjanji akan menangkan pak Gubernur (OD, red) di Tomohon,” tandasnya saat memberikan kesaksian.

Kata SAS, bukan karena sikap dendam namun lantaran dirinya tahu OD akan menang di Kota Tomohon. “Saya menghargai orang yang menghargai saya. Dan itu adalah Pak Gubernur,” ungkapnya.

SAS juga mengatakan kehadiran OD, dirinya menilai sebagai hadiah terindah. “Pak Gubernur datang di HUT saya, itu adalah hadiah yang terindah dalam hidup saya. Dan saya akan berikan hadiah di 9 Desember nanti,” ujar SAS yang dipercayakan sebagai Ketua Tim Pemenangan ODSK di Kota Tomohon.

Tak hanya Olly Steven, SAS pun menyatakan akan memenangkan Carol Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) pada Pilwako Tomohon.
Ada moment yang sungguh haru terjadi saat SAS menceritakan pengalamannya di dunia politik.

“Saya sudah puluhan tahun di Golkar. Pernah jadi pengurus Golkar Manado sampai saya menjadi Wakil Bendahara Provinsi. Sampai saya nyaleg dua kali. Sampai Tuhan mengangkat saya jadi Wakil Walikota. Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Olly (gubernur-red) yang sudah menghargai saya meski saya belum berbuat apa-apa buat pak Gubernur. Hanya orang hebat yang bisa melihat kebaikan orang lain,” kata SAS yang sempat meneteskan air mata.

Sementara itu, Gubernur OD mengawali sambutan mengucapkan selamat kepada SAS atas nama pemerintah dan keluarga Dondokambey – Tamuntuan. “Kiranya selalu ada suka cita,” kata OD.

Gubernur berpesan kepada SAS, dalam dunia politik selalu ada harapan. “Masih banyak harapan. Dan ingat politik itu bukan kotor. Yang kotor dan bau adalah orangnya,” ungkap Guberbur.
“Kehadiran kita semua di sini tentunya dalam rangka memberikan support dan doa bagi keluarga Purba – Sompotan,” tambah Gubernur.

Di akhir acara SAS memasang lilin angka 45 didampingi Suami tercinta Ir Terkelin Purba SH MM. [chichi]

Editor : Meittie

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here