Wawali SAS Awasi Penyaluran PKH di Tomohon Tengah

0
486

METROklik – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) memantau sekaligus melakukan penyaluran bantuan sosial beras kepada Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM-PKH), di Kelurah Lansot dan kelurahan Talete, kecamatan Tomohon Tengah, Jumat (09/10/2020).

SAS mengatakan, dirinya sebagai pemerintah Kota Tomohon wajib mengawasi setiap bantuan yang masuk di Kota Tomohon, karena sesuai dengan Tugas dan fungsi sebagai Wakil Walikota Tomohon.

“Saya melakukan ini sesuai dengan Tupoksi saya mengawasi bantuan tersebut sampai ke tangan masyarakat,” ujar SAS.

Ia juga menjelaskan, bahwa bantuan ini dari pemerintah pusat yang disalurkan oleh pemerintah provinsi kepada para penerima manfaat ini .

“Jadi bapak ibu, ini merupakan bantuan pemerintah provinsi. Jadi jangan ada oknum-oknum yang ingin memanfaatkan bantuan,” jelas SAS.

Tak lupa juga ia mengingatkan untuk bersama dengan aparat menjaga keamanan menjelang Pilkada 9 Desember 2020 ini.

“Jangan sampai karena beda warna torang baku marah, karena habis pilkada kita balik lagi seperti semula. Mari kita saling baku sayang, baku menghormati,” ajak SAS .

Penyaluran bantuan ini terus di awasi oleh (TKPKD) kota Tomohon untuk penyaluran Bantuan Beras untuk penerima bantuan PKH di Kelurahan Talete Satu Tomohon Tengah dan Kelurahan Lansot Tomohon Selatan. [chichi]

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here