Soal Jalan, Warga Malper Manado Mengaku ‘Dianaktirikan’ Pemkot

1
324

METROklik – Warga Perumahan Malalayang Permai (Malper) yang ada di lingkungan V, Kelurahan Malalayang II, Kota Manado, kembali mengeluhkan kondisi jalan pemukiman mereka yang sangat memprihatinkan.

“Mungkin di Kota Manado, tinggal perumahan kami yang jalannya rusak parah. Apa kami bukan warga Manado, sehingga tidak diperhatikan Pemkot Manado?,” ujar Adi Maaluas, warga setempat, Sabtu (17/10/2020)

Padahal, menurut dia, sebagai warga negara yang baik taat pajak, selalu melaksanakan kewajiban tersebut. Tapi, mengapa seolah dianaktirikan sehingga jalan pemukiman tidak diperhatikan.

“Pak Walikota Vicky Lumentut pernah berjanji saat menghadiri kegiatan di gereja GMIM Betlehem,
akan segera memperbaiki jalan di Malalayang Permai, tapi itu tinggal janji,” keluhnya.

Hal senada dikatakan Hendra S, warga setempat. Menurutnya, justru yang diperhatikan Pemkot saat ini ada jalan di Lingkungan V, yang penduduknya sangat jarang sekali diaspal hotmix. “Sebenarnya skala prioritas apa yang dipakai. Kami yang penduduknya padat, malah jalannya tidak diperbaiki,” ungkapnya.

Pemkot Manado sendiri, hingga berita ini dipublis belum berhasil dikonfirmasi soal jalan di Perumahan Malalayang tersebut. [gau]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here