Mesin Partai Terus Bergerak, AARS Maksimalkan Konsolidasi Ranting

0
358

METROklik – Pasangan calon walikota dan wakil walikota yang diusung PDIP, Andrei Angouw – Richard Sualang (AA-RS), terus memaksimalkan konsolidasi PDIP Kota Manado, di tingkat ranting.

Hal ini sebagaimana Richard Sualang (RS) yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Manado, terus melakukan konsolidasi dengan pengurus Ranting PDIP. Ini dilakukan guna merebut kemenangan jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Kepada sejumlah wartawan, RS mengatakan konsolidasi bersama pengurus adalah amanah untuk bagaimana membangun komitmen jika pasangan AA-RS terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado.

“Teman- teman pengurus yang ada ditingkat ranting adalah garda terdepan membangun kekuatan guna merebut dukungan masyarakat lewat Pilkada, makanya kita harus membangun komitmen,” kata Sualang.

Politisi muda yang juga putra dari mendiang Freddy H Sualang pendiri PDIP di Sulut ini mengatakan, hingga saat ini kegiatan konsolidasi sudah dilaksanakan di 61 titik dari total 87 ranting yang ada di Kota Manado.” Pasti jelang akhir masa kampanye seluruh ranting sudah selesai dikunjungi,” kata Sualang. [gau]

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here