Lansia Tomohon Dapat Pembekalan CSWL

0
211

METROklik – Tim Lansia Underground Paslaten Dua Tomohon Timur, mendapat pembekalan dari Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (CSWL), Senin
(27/10/2020).

Dikesempatan itu, Caroll menyampaikan kelompok masyarakat yang kini berstatus lansia menjadi sumber bagi kita semua yang lebih muda untuk belajar mengisi kehidupan ditengah masyarakat, hingga mampu memberi manfaat pada semua orang secara positif.

“Kaum lansia menjadi pilar dan pijakan bagi kita semua untuk secara bersama membangun Kota Tomohon. Sebab, mereka merupakan kelompok masyarakat yang telah memberikan jasa terhadap perkembangan kehidupan pada era masa jayanya melalui berbagai bidang aktifitas,” ujarnya.

Sementara, Wenny menyatakan masyarakat yang kini masuk kategori lansia dipastikan telah memberikan pengabdian terbaik bagi keluarga dan masyatakat, hingga menjadi harapan menghadapi kontestasi pilkada berlangsung aman, damai dan tentram.

“Karena itu, saya mengajak seluruh komponen masyarakat dapat menjaga keamanan demi mempertahankan status Tomohon sebagai kota religius yang penuh kesejukan, seperti Tomohon dikenal tahun 70-an dengan istilah kota sejuk,” ungkap WL. [chichi]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here