Komunitas Seniman dan Perupa Tambah ‘Amunisi’ AA-RS

0
340

METROklik – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) kembali mendapat dukungan komunitas.

Kali ini datang dari Komunitas seniman/pelukis dan perupa yang dikoordinir Denny Katili, Jaya Masloman, Alfein Gilingan, Jimmy Manus, saat bertemu AA-RS, Senin (26/10/2020).

AA-RS pun terlibat dialog sambil mendengarkan ide-ide kreatif pekerja seni untuk memajukan Manado yang lebih baik dan sejahtera.

“Kami berkomitmen mewujudkan keinginan-keinginan pekerja seni supaya ada galeri seni untuk Kota Manado, dan mensuport para pekerja seni dalam keikutsertaan pada kegiatan-kegiatan nasional maupun internasional,” ucap pasangan calon nomor urut 1 ini.

Dalam kebersamaan itu, terbentuklah komitmen dari para pekerja seni untuk menjadi penggerak untuk kemenangan AA-RS pada Pilwako 9 Desember nanti.

“Kami sepakat mendukung Andrei Angouw-Richard Sualang untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado,” tutur Alfeyn Gilingan.

Richard Sualang menyampaikan terima kasih untuk dukungan ini, bersama AA-RS Ketua Pria Kaum Bapa GMIM El Manibang Malalayang itu berjanji jika direstui Tuhan menjadi pemimpin di kota Manado, para pekerja seni akan dia berikan perhatian khusus. [gau]

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here