Relawan Olly-Steven dan FDW-PYR Dikukuhkan

0
196

METROklik – Pengukuhan dan Konsolidasi Relawan Olly-Steven Lanjutkan Sulut Hebat dan FDW-PYR Mutiara Perubahan Minsel, dilaksanakan Rabu (04/11/2020).

Sebelum kegiatan dimulai dibuka dengan Doa yang dipimpin oleh Haji Ismail Middun sekaligus Ketua DMI Minsel, dilanjutkan dengan Pengukuhan para Relawan Olly-Steven Lanjutkan Sulut Hebat dan FDW-PYR Mutiara Perubahan Minsel dilakukan langsung oleh Ketua Relawan Olly-Steven Propinsi Sulut Lans Sangkoy SH STh dan Sekretaris Youtje Mogigir SH, bertempat di Kelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang, di kediaman Keluarga Rompies-Runtu.

Susunan Pengurus Relawan Kecamatan Amurang, Ketua Viktor Rompies, Wakil Ketua Ramlan Suma & Acap, Sekretaris Jimmy Kenang, Bendahara Silvia Tumbelaka dan Anggota berjumlah 300 Orang.

Ketua Relawan Olly-Steven Propinsi Sulut, Lans Sangkoy menjelaskan kata Mutiara yang tertuang dalam FDW-PYR Mutiara Perubahan Minsel yakni, MU = Minsel Mutlak dilakukan perubahan. TIARA= Tiada tara, yg artinya Minsel sudah mutlak dilakukan perubahan dan konsep perubahan yang paling tepat tidak ada taranya adalah konsep perubahan dari FDW-PYR. “Dimana Program-program yang akan dibuat Paslon FDW-PYR sangat Pro Rakyat, terlebih rakyat kecil,” ujar Sangkoy.

Sambutan selanjutnya oleh Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, sekaligus Staf khusus Gubernur Sulut, Yus Tumurang dan Staf khusus Gubernur Sulut Bidang Kesbangpol yang biasa dikenal dengan singa panggung Max Lau Siso.

“Dalam menghadapi pilkada yang akan di gelar 9 Desember 2020 berharap relawan Olly-Steven Lanjutkan Sulut Hebat dan FDW-PYR Mutiara Perubahan Minsel bisa bekerja maksimal, dan untuk isu-isu yang beredar tentang adanya intimidasi, interversi atau menakuti-nakuti untuk tidak memilih paslon dari PDIP, itu tidak masuk akal, karena dimana kita tahu bersama survey sudah menunjukkan keunggulan berada di ODSK,” terang Tumurang.

Lanjut sambutan dari Max L Siso yang merupakan sesepuh PDIP, panggung ini mengingatkan dan mengajak kepada seluruh relawan maupun simpatisan agar dapat bekerja secara pro aktif dan jangan terpengaruh dengan  bujukan orang untuk mendapatkan imbalan tertentu. Apalagi pemberian tersebut ditawarkan agar mengikuti pilihan mereka.

Dengan suhu politik yang memanas sekarang ini berbagai macam terpaan isu terhadap PDIP. “Seperti tudingan yang paling menyakitkan, bagaimana PDIP dituduh sebagai PKI, Karna ketika bicara PDIP, berarti berbicara tentang sang Proklamator Sukarno,” jelasnya.

Ketua Relawan Kecamatan Amurang yang baru dilantik Viktor Rompies, sangat bersyukur diberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai ketua relawan. “Sangat mengapresiasi atas kunjungan para sesepuh PDIP dan memberikan motivasi dan semangat untuk lebih extra dalam bekerja karena pilkada semakin dekat,” ucap Rompies. (denry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here