AARS Terus Mendapat Sambutan Luar Biasa dari Warga

0
260

METROklik – Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS), kembali melakukan rutinitas bersama tim kampanye dengan agenda peresmian Sekretariat SAHABAT Olly Steven dan AARS di Kelurahan Teling Bawah, Rabu (11/11/2020).

Richard Sualang atas nama AARS, saat peresmian mengatakan, kiranya rumah perjuangan ini akan menjadi tempat berkumpulnya para relawan, sekaligus tempat menginformasikan program serta visi dan misi AARS dan ODSK, bagi masyarakat.

Sementara calon Walikota Manado Andrei Angouw, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan Relawan Sahabat kepada AARS. Angouw juga menguraikan soal program untuk menggenjot ekonomi rakyat ditengah pandemi covid 19 ini, termasuk bagaimana menata kota serta menata pasar-pasar untuk kepentingan masyarakat.

Usai peresmian sekretariat, AARS diajak berjalan mengunjungi lingkungan-lingkungan, lorong dan gang bertegur sapa dengan warga sambil sekali-kali mendengar aspirasi. Terlihat antusias warga menyambut AARS hingga mengajak untuk foto bersama.

Selesai dari Teling Bawah, AARS kemudian menuju Karombasan Selatan. Disini AARS juga mengujungi beberapa sekretariat relawan. Menariknya usai peresmian sekitar 4 jam lamanya para relawan mengajak AARS berkeliling masuk keluar lingkungan, meramba lorong-lorong dan gang-gang.

Bahkan, AARS bersama istri Irene Golda Angouw Pinontoan, Ketua Tim Pemenangan AARS Roland Roeroe, anggota DPRD Manado Hengky Kawalo, Ketua PAC Wanea Novia Lontoh, pengurus PAC Meyvi Rumengan, Didi Lumenta dan pengurus ranting serta pimpinan tim-tim relawan, menyempatkan diri bertemu dengan pedagang pasar Pinasungkulan.

Sore harinya, Andrei Angouw bertemu Relawan Credo Perjuangan di Kairagi Satu Kecamatan Mapanget, yang dipimpin Ketua Tonny Rawung, Penasehat John Irot, Ridwan Sugianto dan Welem Lumingkewas, Ketua Harian Yohanis Sorongan, Sekretaris Terry Sumendap dan pimpinan Credo Perjuangan lainnya yang ada di Paroki-Paroki di Kota Manado. (gau)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here