Diarak Pendukungnya, AARS Minta Jaga Keamanan dan Baku-baku Bae

0
219

METROklik -Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado yang diusung PDIP dan Gerindra Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS), mendapat sambutan luar biasa, saat berkunjung di Kampung Tuna Kombos Timur, Jumat (13/11/2020).

Ditempat ini AA-RS melakukan pengukuhan dan penyerahan pataka pada Relawan HERO SATU KOMANDO.

Setelah dikukuhkan oleh Richard Sualang, sambutan langsung disampaikan Andrei Angouw. Dalam sambutan AA menekankan soal kenyamanan dan keamanan menghadapi Pilkada 9 Desember.

Menurut Angouw paling penting jaga kebersamaan, jaga kerukunan dan jangan berkelahi hanya karena soal pilkada. “Kebersamaan dan kerukunan adalah segalah-galahnya dan selama-lamanya, Pilkada selesai tanggal 9 Desember tapi persahabatan tak akan pernah berakhir, jadi nda usah baku-baku gara apalagi bakalae,” tegas Angouw.

Selesai acara AA-RS kemudian diarak jalan kaki masuk lorong keluar lorong bertemu warga. Bahkan untuk jarak yang jauh AA-RS harus diarak pakai B
bendi.

Dalam road show ini AA diarak dan bertemu dengan ribuan warga dalam beberapa titik persinggahan, mulai dari beberapa rumah tokoh umat muslim hingga mesjid.

Masih berjalan kaki, AA-RS merambah sampai Ternate Tanjung dan kembali disambut ratusan warga di jalan-jalan, lorong-lorong dan gang-gang sembari meminta foto bersama. (gau)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here