Pendukung FDW-PYR dan OD-SK di Minsel Kian Bertambah

0
246

METROklik – Pasangan Calon Bupati Minsel Frangki Donny Wongkar, SH (FDW) dan Calon Wakil Bupati Pdt DR Petra Yani Rembang MTh (PYR) melakukan Peresmian Posko Banteng Muda, Millenial, dan Relawan OD-SK Lanjutkan dan FDW-PYR Perubahan yang berpusatkan di wilayah Kecamatan Amurang dan Kecamatan Amurang Timur, (21/11/2020).

Kegiatan peresmian posko di mulai dari Desa Teep dan Rumoong Bawah, dalam rutenya ke kelurahan Buyungon massa yang mengawal dan mengikuti Rombongan FDW-PYR dihadang oleh kepolisian di dekat jembatan Ranoiapo Amurang karena mengingat protokol covid19 dan maklumat dari kapolri, karena massa yang ikut sudah melebihi kapasitas yang ada, sudah meliputi ribuan. Hal ini membuat para kader, Pendukung, relawan ataupun simpatisan yang mengikuti rombongan FDW-PYR dari belakang kendaraan merasa sangat kecewa karena tidak bisa dampingi FDW-PYR sampai selesai kegiatan peresmian posko.

Kecintaan masyarakat untuk melihat kandidat FDW-PYR yang di sukainya menciptakan sebuah eforia. Dari kegiatan Peresmian Posko yang berada di Kilometer Tiga, Para pendukung, relawan dan simpatisan yang terus konvoi mengikuti rombongan FDW-PYR sampai peresmian terakhir di posko Lopana memadati ruas jalan Trans Sulawesi, Amurang-Manado dengan nuansa merah PDI Perjuangan membuat jalan macet.

Dalam kegiatan peresmian posko di Kec. Amurang dan Kec. Amurang Timur FDW-PYR ditemani oleh para anggota dewan dari Fraksi PDIP Jerry Pangkey dan Frangki Lelengboto. Dalam perjalanan arah ke Lopana rombongan FDW-PYR di kejutkan dengan helikopter yang biasa digunakan oleh Olly Dondokambey (OD) sudah dekat mendarat dilokasi lapangan Tumpaan. Maka dengan cepat FDW-PYR beserta rombongan ke lokasi penjemputan, tetapi OD tidak lama bertatap muka dengan masyarakat langsung meninggalkan lokasi karena jadwal agenda yang begitu padat. (Kenzi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here