Jabat Ketua Militan Ungu Muda, Wuwung Siap Menangkan ODSK dan CSWL

0
698

METROklik – Ketua Tim Pemenangan ODSK Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dan Calon Walikota Tomohon Caroll Senduk, dampingi Calon Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (SK), melantik Militan Ungu Muda Kota Tomohon.

Di ketahui, Militan Ungu Muda Kota Tomohon ini di Ketuai oleh Pdt Arter Wuwung. Cawagub dalam sambutannya mengucapkn banyak slamat kepada mereka yang telah dilantik.

“Generasi muda saat ini adalah tumpuan harapan bagi masa depan Sulut harapan agar pemuda Sulut bisa mengedepankan sifat santun, toleran, dan memiliki semngat yang tinggi, “ujar SK.

Kandouw menambahakan, ketokohan Arther Wuwung di Kalangan Milenial Kota Tomohon tidak perlu diragukan lagi, semoga dengan adanya Militan Ungu Muda ini dukungan akan terus mengalir untuk pasangan kami Olly-Steven untuk Sulut dan Caroll-Wenny untuk kota Tomohon. “Jaga kesehatan dan patuhi Protokol kesehatan agar di tangal 9 Desember kita dapat menyaksikan kemenangan kita bersama,” kata Steven.

Sementara Ketua Militan Ungu Muda Arther Wuwung, yang biasa disapa Ate mengatakan, bahwa komunitas ini adalah tanda bukti apresiasi atas apa yang sudah dibuat Olly Steven selama memimpin Sulut. Banyak terobosan-terobosan baru yang belum pernah dilakukan oleh Gubernur-Gubernur sebelumnya. Dan Komunitas kami ini lain daripada yang lain.

“Karena Militan Ungu Muda Kota Tomohon sudah bergerak duluan sebelum pelantikan. Satu diantaranya kami baru saja melaksanakan kegiatan Fun Rally 545 dan Bakti Sosial bersama-sama dengan Tim ODSK Tomohon dibawah pimpinan Ibu Syerly Adelyn Sompotan,” ujar Ate.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Vonny Paat, Melisa Gerungan serta Jhoni Runtuwene. (Chichi)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here