DPRD Tomohon Usulkan Pelantikan CSWL ke Kemendagri

0
292

METROklik – Sesuai dengan mekanisme yang berlaku, DPRD Kota Tomohon segera mengusulkan pelantikan Carol Senduk dan Wenny Lumentut sebagai Walikota dan Wakil Walikota ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Kita tentu segera usulkan ke Kemendagri untuk segera dilakukan pelantikan, mengingat masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota sebelumnya akan berakhir pada tanggal 17 Februari 2021,” ujar Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah, di Rapat Paripurna, Senin (25/01/2021)

Diketahui, dalam paripurna tersebut, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih dari PDI Perjuangan dan Gerindra Carol Senduk-Wenny Lumentut, secara resmi ditetapkan lewat Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, didampingi Wakil Ketua Johny Runtuwene dan Erens Kereh serta ikut dihadiri 14 Anggota DPRD.

“Dengan ini saya menetapkan, Caroll Joram Azarias Senduk dan Wenny Lumentut, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Terpilih,” kata Sundah sembari mengetuk palu.

Ikut Hadir dalam rapat paripurna Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kajari Tomohon Immanuel Richendery Hot, Plt Sekretaris Kota Dolvien Karwur, serta sejumlah pejabat di jajaran Pemkot Tomohon. (Chichi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here