Pengurus Kabupaten PERTINA Minsel Dikukuhkan

0
385

METROklik – Pengurus Kabupaten Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengkab PERTINA) Kabupaten Minsel Periode 2020-2024, dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Pengprov Pertina Sulut Reynold Bangkang, MSi. Kegiatan ini berlangsung di Shiera Villa & Resto Amurang, Senin (22/2/2021).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut di antaranya, Wakil Kapolres Minsel Kompol Farly E Rewur SH, Wakil Ketua KONI Minsel Max Ottay, Ketua harian Pengprov Pertina Sulut Donald Paduli, Ketua komisi teknik Pengprov Pertina Sulut Bonyx Saweho SE, Sekretaris Pengprov Pertina Sulut Michael Lukas, Ketua wasit/hakim Pengrov Pertina Sulut Frangki Manoso.

Diketahui, Paulman S Runtuwene, ST yang terpilih sebagai Ketua Umum Pertina Kabupaten Minsel Periode 2020-2024 beserta seluruh jajaran pengurus yang berjumlah 40-an orang.

“Karena resmi sebagai Ketua Umum Pertina Minsel langkah awal di lakukan yaitu rapat kerja untuk menampung segala aspirasi dari pengurus dan hal-hal apa saja yang akan jadi masukkan untuk di suksesi,” ujarnya.

Artinya, lanjut Runtuwene, banyak pertimbangan yaitu suasana pandemi covid19 dengan regulasi pemerintahan yang membatasi untuk kumpul-kumpul dampaknya seluruh cabang olah raga. Setelah ini dalam rapat kerja akan membicarakan kiat-kiat apa saja yang nanti akan menjadi rencana program 2021-2024. “Sebagai ketua menampung aspirasi dan mensuksesi serta mensinkronkan ke regulasi yang ada dan akan di laksanakan, “jelas Runtuwene.

Pengurus Inti Pengkab PERTINA Minsel :

Ketua : Paulman S Runtuwene, ST
Wakil Ketua : Petrus J Tutu, S.Sos
Ketua Harian : Machritje Lolowang, SE
Wakil Ketua Harian : Kalvin Kella
Sekretaris : Welly H Mintje
Wakil Sekretaris : Paultje Tarore
Bendahara : Grace Egeten, SE
Wakil Bendahara : Audi Tampi

(Bella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here