FDW-PYR Resmi Nahkodai Minsel, Perubahan Pembangunan Diprioritaskan

0
288

METROklik -Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE melantik pasangan Kepala Daerah terpilih hasil Pilkada Serentak Tahun 2020, Frangki D Wongkar SH (FDW) dan Pdt DR Petra Y Rembang MTh (PYR), sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2021-2024, di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Jumat (26/02/2021)

Prosesi pelantikan berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dimana setiap Kepala Daerah maupun tamu undangan yang hadir wajib memakai masker serta menjalani rapid test. Prosesi Pelantikan disiarkan via live streaming sehingga bisa disaksikan oleh seluruh kalangan masyarakat Sulut.

Selain pelantikan Bupati dan Wakil Bupati oleh Gubernur Sulut, juga dilantik ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Minahasa Selatan, Elsje Rosje Sumual oleh Ketua TP PKK Sulut, Ny Rita Dondokambey Tamuntuan.

Setelah mengikuti pelantikan rombongan Bupati dan Wakil Bupati bersama keluarga dan Sekretaris Daerah (Sekda) menuju Kabupaten Minahasa Selatan, Amurang.

Selanjutnya bertempat di Waleta kantor Pemkab, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH (FDW) dan Pdt. DR. Petra Yani Rembang, M.Th (PYR) mengikuti acara serah terima jabatan, lewat Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja oleh perwakilan kepala perangkat daerah, serta penandatanganan forum lintas perangkat daerah.

Usai sertijab, dilanjutkan dengan Ibadah syukur pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan periode tahun 2021-2024 yang dipimpin oleh Pdt Stien Rondonuwu MTh, dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Inspektur Provinsi Sulawesi Utara Drs.M Onibala MM, FORKOPIMDA Minsel, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD Provinsi Sulut Sandra Rondonuwu STh SH, Anggota DPRD Minsel, Para Kepala Perangkat Daerah/Camat, Tokoh Masyarakat/Agama. (advertorial/bella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here