Penjabat Hukum Tua Pinaling Langsung Fokus Melayani Masyarakat

0
1955

METROklik – Lucky Kumokong SSos, begitu mendapatkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Penjabat Hukum Tua di Desa Pinaling, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minsel, yang di berikan langsung oleh Bupati Minsel Frangki Donny Wongkar SH didampingi Wakil Bupati Pdt DR Petra Yani Rembang MTh, langsung fokus melayani masyarakat.

Sabtu, (13/3/2021) dilakukan serah terima tugas dan penyambutan Plt. Hukum Tua yang baru Desa Pinaling, Turut hadir Perangkat-perangkat Desa, Tokoh agama, Kasie PMD, BPD, dan Sekretaris Kecamatan sesuai protokol kesehatan.

Kemudian, Senin (15/3/2021), Kumokong dihari pertamanya langsung mengadakan rapat kerja bersama perangkat-perangkat Desa dan mengevaluasinya, serta melakukan peninjauan di setiap jaga di dampingi Sekretaris Desa (Sekdes) Herny Mangimpis.

Saat di temui Awak Media, Hukum Tua Lucky Kumokong mengatakan untuk program-program yang sudah tersusun dari mantan Hukum Tua sebelumnya yang belum rampung akan dilanjutkannya, untuk masyarakat.

“Untuk Desa Pinaling ini memang perlu dibenahi lagi karena masih banyak yang perlu dikerjakan untuk memajukan Desa, agar tercipta masyarakat yang makmur dan sejahtera karena ini harapan saya,” tutur Kumokong.

Dia pun bersyukur dan berterima kasih untuk Bupati dan Wakil Bupati Minsel karena dipercayakan dan diberi kesempatan untuk menjabat Hukum Tua Desa Pinaling. “Untuk itu saya akan bekerja semaksimal mungkin,” tandasnya. (bella)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here