Forum Lintas Perangkat Daerah Tomohon, Wujudkan Visi Misi CSWL

0
260

METROklik – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH, melalui Penjabat Sekot Jemmy Ringkuangan AP MSi, membuka kegiatan Forum Lintas Perangkat Daerah, yang merupakan forum antar para pelaku pembangunan dalam rangka menyusun rencana kerja perangkat daerah dan RKPD Kota Tomohon tahun 2022, Jumat (19/03/21) bertempat di Rudis Walikota.

Pelaksanaan Forum Perangkat Daerah ini adalah amanat dari Undang-undang nomor 25 tahun 2004, tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional.

Sekot Ringkuangan mengatakan, forum perangkat daerah ini adalah lanjutan dari pelaksanaan Musrenbang Kelurahan, Kecamatan yang telah dilaksanakan se-Kota Tomohon pada beberapa minggu lalu.

Hasil rekapitulasi dari pelaksanaan Musrenbang Kelurahan/Kecamatan tersebut harus menjadi dasar dalam pelaksanaan Forum Lintas Perangkat Daerah ini, sehingga tercipta sinergitas dan sinkronisasi pembangunan. Selanjutnya hasil dari Forum Lintas Perangkat Daerah ini akan menjadi bahan kerja dalam Musrenbang RKPD kota nanti.

“Untuk tahun 2022, prioritas yang kita laksanakan tidak terlepas dari prioritas nasional, provinsi dan juga prioritas Kota Tomohon. Untuk prioritas Kota Tomohon tahun 2021 sampai dengan 2026 kita mengacu kepada Visi-Misi dan prioritas unggulan Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL),” bebernya. (chichi)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here