TP PKK Tomohon Targetkan Keluarga Semakin Sejahtera

0
338

METROklik – Tim Penggerak (TP) PKK Kota Tomohon, menjalankan program PKK yang benar-benar menyentuh keluarga-keluarga yang ada di Kota Tomohon, supaya keluarga-keluarga di Kota Tomohon semakin sejahtera.

Hal ini dikatakan Ketua TP PKK Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng pada serah terima Ketua Tim Penggerak PKK, dari ketua lama Liliana Eman-Mokoginta.

“Diharapkan kedepan PKK di Kota Tomohon akan lebih maju lagi. Untuk itu kami mohon topangan doa, doa restu dari semua yang hadir,” ujar Jeand’arc.

Dalam kesempatan itu Ketua TP PKK, menyerahkan bingkisan dan cindera mata kepada Liliana Eman-Mokoginta, karena mengabdi sebagai ketua selama dua periode. “Jangan dilihat bentuk yang diberikan. Tapi yang dari ketulusan kami memberi cindera mata ini,” ucap Jeand’arc.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan. Jeand’arc mengatakan, sebagaimana banyak program yang telah dilaksanakan oleh kepengurusan lama melalui ketua harian. Melalui program Pemerintah Provinsi maupun Program Pemerintah Kota itu, semua juga akan dijalankan.

“Begitu juga program-progam inovasi yang dilaksanakan kedepan,” jelasnya. Kegiatan ini dihadiri Ketua harian yang lama Dra Tuusje K Kaunang dan dihadiri Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Eleonora Lumentut-Sangi. (chichi)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here