Excelsis Rembang Berbagi di Panti Asuhan Gideon

0
485

METROklik – Wujud kepedulian terhadap kesulitan sesama warga masyarakat akibat pandemi Covid-19, pemuda Excelsis Rembang, yang digadang-gadang calon kuat Ketua KNPI Minsel ini, bersama teman-teman kampusnya datang melakukan kegiatan kemanusiaan dengan mengunjungi Panti Asuhan Gideon yang berlokasi di Desa Matani, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan untuk menyalurkan bantuan sosial, Jumat (9/4/2021).

Dari pantauan awak media ini, Excelsis membagikan Sembako, Handsanitizer, Snack, sabun, peralatan mandi dan pakaian layak pakai kepada anak-anak Panti Asuhan Gideon. Serta memberikan sedikit bantuan uang pembangunan kepada pihak Panti Asuhan. Kegiatan kemanusiaan ini sesuai protokol covid19.

“Tidak ada donatur atau proposal yang kami cari dan jalankan untuk mengumpulkan dana guna untuk membeli sembako dan barang-barang tersebut, itu hanyalah hasil dari patungan dari teman-teman saya yang berkerinduan hati untuk membantu memberikan sedikit berkat dari apa yang kami punya,” ucap Excel

Lanjut dia, kiranya menjadi cerminan untuk generasi muda yang lain, di sela-sela mereka bergaul dengan teman-temannya, luangkanlah waktu untuk memikirkan dan membantu warga tidak mampu atau fakir miskin yang membutuhkan uluran tangan kita,” ujarnya. (bella)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here