Dilantik Wawali, SAS Jabat Ketua Komunitas Seni dan Budaya Tomohon

0
235

METROklik – Syerly Adelyn Sompotan (SAS), dipercayakan sebagai Ketua Komunitas Seni dan Budaya Ne Tombulu Kota Tomohon. Dia bersama pengurus lainnya dilantik Wakil Walikota Wenny Lumentut, di Lokon View Tomohon, Senin (19/04/2021).

Wawali saat melantik para pengurus mengatakan, sebagai Pemerintah Kota Tomohon mensuport sepenuhnya akan pengembangan budaya di Kota Tomohon. Disamping itu
Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya dalam melestarikan kearifan lokal di Kota Tomohon.
Diharapkan budaya kearifan lokal terus dikembangkan.

“Mari kita perbanyak berbagai budaya di kelurahan seperti tarian kabasaran, maengket, kolintang, musik bambu dan lain sebagainya. Tentu dengan mempersiapkan sumber daya manusia yang ada sehingga Kota Tomohon akan semakin maju seiring dengan misi kami untuk menjadikan Kota Tomohon Kota destinasi wisata,” ajak Wawali.

Dia menambahkan, selamat berkarya dan mari bersama-sama membangun Kota Tomohon untuk kesejahteraan bersama.
Pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan, sekaligus penyerahan SK serta penyerahan bendera komunitas.

Ketua Umum Komunitas Seni dan Budaya Ne Tombulu Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, dalam sambutannya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan dalam memimpin Komunitas ini.

“Kami akan terus berupaya mengangkat kebudayaan di Kota Tomohon. Diharapkan sinergitas dari Pemerintah Kota Tomohon dalam bersama mengangkat serta pengembangan budaya yang ada,” ungkap SAS, sapaan akrabnya. (gau)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here