Wabup PYR Buka Sosialisasi Perlindungan Konsumen

0
307

METROklik – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Utara bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Kabupaten Minahasa Selatan, melaksanakan Sosialisasi Perlindungan Konsumen, bertempat di Sutan Raja Hotel Amurang, Senin (19/04/2021).

Kegiatan dihadiri lansung oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt DR. Petra Yani Rembang MTh, sekaligus membacakan sambutan tertulis Bupati Minahasa Selatan dan membuka kegiatan Sosialisasi.

Dalam sambutan tertulis Bupati Minsel, menyampaikan Apresisasi atas diselenggarakanya kegiatan Edukasi/ Sosialisasi ini dengan harapan agar kegiatan tersebut mampu memberikan pemahaman yang baru bagi pelaku usaha. Terutama sebagai konsumen sehingga bisa memahami hak-hak konsumen sebagaimana diatur dalam Undang-undang.

“Pelayanan maksimal kepada Masyarakat yang notebennya adalah konsumen merupakan prioritas utama Pemerintah dalam proses Transformasi yang merujuk pada Perubahan,” ujar Rembang.

Hadir bersama dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulut sebagai Pemateri Drs Edwin Kindangen MSi, Perwakilan BPOM Irene Roberta Jaya Ssi Apt, Kasubdit II Indagsi Polda Sulut AKBP I dewa Byoman Agung Surya Negara SIK Dan Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Minahasa Selatan Adrian Sumuwen SP MSi, Unsur TP PKK, Karang Taruna, Mahasiswa dan para pelaku Usaha. (bella)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here