Astaga..! Masih Ada Pejabat Tomohon Belum Loyal ke CSWL

0
951
Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut

METROklik – Para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, terkesan masih ada yang belum layal pada pemerintahan baru, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL)

Terkait ini, sebagaimana penjelasan Walikota Caroll Senduk, dikutip dari Tribun Manado, dia memastikan tetap melakukan perombakan. “Yang pasti ada perombakan,” jamin Caroll.

Soal bagaimana menghadapi pejabat yang sempat pasang badan mendukung paslon di Pilkada lalu, Caroll Senduk masih enggan membeberkan. Namun dia menyebut gambarannya, dimana pejabat yang bakal mengisi kabinet CSWL harus mempunyai totalitas dan loyalitas.

“Yang akan dipasang itu mereka yang mau kerja dengan totalitas dan loyalitas tinggi,” ungkap Caroll, seraya menyebut, akan ada syarat yang bakal ditetapkan.

“Tentu yang memenuhi syarat. Itu semua pasti akan melalui asessment,” tandas Caroll.

Sebagaimana diketahui, pada Agustus 2021 mendatang, Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, dipastikan bakal melakukan perombakan kabinet.

Menariknya, pada Pilkada 2020 lalu, pasangan Caroll Wenny terkesan dikepung sejumlah pejabat yang tidak mendukungnya.
Bahkan beberapa di antaranya yang terbukti pasang badan, menerima sanksi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). (gau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here