Ini Pesan Bupati FDW pada Pengurus GAMKI Minsel

0
158

METROklik -Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar SH (FDW), berpesan agar DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Minsel berperan aktif dalam mengantisipasi berbagai potensi intoleransi, radkalisme, terorisme, narkoba, korupsi dan berbagai ketimpangan yang terjadi saat ini.

Hal ini dikatakan FDW pada pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GAMKI Kabupaten Minsel yang dilaksanakan di GMIM Victory, Desa Karimbow Talikuran, Kecamatan Motoling Timur, Minggu (23/05/2021).

“GAMKI harus berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan dengan memberikan sumbangsih pikiran pembangunan, sesuai dengan visi misi Pemerintahan yaitu Maju Berkepribadian dan Sejahtera,” pinta Bupati.

Diketahui pelantikan diawali dengan Ibadah oleh Khadim Pdt DR Petra Yani Rembang MTh, yang juga merupakan Wakil Bupati Minahasa Selatan.

Bupati Minsel juga selaku Saksi menandatangani Berita Acara Serah Terima Kepengurusan GAMKI Minsel, bersama dengan Ketua BPMJ GMIM Victory, Pdt. Warti Saleletang, dan mewakili Senior GAMKI Minahasa Selatan yaitu Pdt. Rommy Kindangen STh, yang adalah Ketua GAMKI Minahasa Selatan Periode Tahun 2014-2017. (bella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here