Banteng Millenial Maesaan Dikukuhkan

0
123

METROklik – Banteng Millenial Maesaan di Desa Tumani Tompaso Baru, Minahasa Selatan secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Millenial OD-SK Sekaligus Ketua DPD BMI SULUT Rio Dondokambey, Senin (23/11/2020).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pengangkatan Penasehat oleh Banteng Millenial Maesaan, Christie Mononimbar.

Setelah diberikan kepercayaan sebagai Penasehat oleh Banteng Millenial Maesaan, Christie Mononimbar terus mendorong gerakan millenial untuk memantapkan kekuatan perjuangan dalam upaya memenangkan pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sulut Olly-Steven dan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati FDW-PYR dari partai PDI-Perjuangan dan partai pengusung lainnya.

Dalam sambutan, Christie Mononimbar mengungkapkan keterlibatan kaum millenial sangat nampak terlihat dalam pesta demokrasi kali ini, khusus Banteng Millenial Maesaan dirinya menilai saat ini adalah yang berada di garis depan memperkuat perjuangan di Maesaan Kabupaten Minsel.

“Ya, ini adalah kesempatan millenial menentukan pilihannya dalam memilih Paslon OD-SK Sulut Lanjutkan dan Paslon FDW-PYR Minsel Perubahan. Jangan salah pilih,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Banteng Millenial Maesaan Glend Runturambi mengatakan terima kasih atas arahan penasehat Banteng Millenial Maesaan Christie Mononimbar, dan dukungan teman-teman millenial serta kehadiran Rio Dondokambey yang sudah mengukukuhkan dan memberikan motivasi. (denry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here