WL : Lestarikan Tomohon Sebagai Kota Religius dan Pendidikan

0
116

METROklik – Jaga dan lestarikan Tomohon sebagai kota religius dan kota pendidikan. Ini agar pembangunan infrastruktur dan pembangunan karakter di tengah-tengah jemaat dan masyarakat akan semakin maju, semakin sejahtera dan semakin hebat.

Demikian dikatakan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, saat menghadiri peletakan batu pertama, pembangunan Gedung Serbaguna dan Hari Ulang Tahun Ke- 14 Jemaat GMIM Anugerah Paslaten, Wilayah Tomohon Satu, Kamis (27/05/2021).

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon pribadi dan keluarga, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-14, kepada seluruh Jemaat GMIM Anugerah Paslaten,” ujar Wawali.

Lanjut dia, memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi bagi pimpinan gereja, bersama seluruh jemaat yang telah bersatu padu dalam menjaga persatuan dan kesatuan. Memelihara toleransi antar umat beragama, serta berperan aktif bagi kelangsungan pembangunan di Kota Tomohon.

“Kami berkomitmen untuk bersinergi dengan pemimpin-pemimpin gereja. Dan pemimpin-pemimpin gereja kiranya bersinergi dengan pemerintah untuk bersama-sama membangun. Bukan hanya pembangunan fisik tetapi pembangunan manusia yang menyentuh kebutuhan jemaat dengan melibatkan masyarakat,” papar Wawali. (chichi)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here