Caroll-Wenny Terus Dorong Tomohon Sebagai Kota Pendidikan

0
375

METROklik – Walikota Caroll JA Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, menghadiri gebyar pendidikan, bertempat di Aula Bukit Inspirasi, Kamis (06/05/2021).

Walikota dalam sambutannya, mengatakan sudah lebih dari setahun berjuang ditengah pandemi ini. Tapi semangat belajar anak-anak tidak pernah redup.

“Mimpi mereka untuk meraih masa depan yang cerah, senantiasa hidup di dalam tekad dan kerja keras para guru yang tidak pernah lelah mendidik mereka di tengah segala keterbatasan yang ada. Kegiatan gebyar pendidikan dalam rangka Hardiknas ini, menjadi momentum bagi kita untuk bangkit dalam semangat,” ujar Senduk.

Lanjut dia, Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya melakukan lompatan besar mewujudkan Tomohon sebagai kota pendidikan bagi semua kalangan masyarakat, melalui peningkatan kualitas layanan pendidikan. “Menjadi cita-cita kita bersama mewujudkan Tomohon sebagai kota destinasi pariwisata dunia, ditunjang dengan sarana pendukung dan fasilitas pendidikan profesional,” tandasnya.

Pada kesempatan itu juga, diadakan pelantikan drg Jeand’Arc Senduk – Karundeng, sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon dan Ketua Kelompok Kerja Bunda PAUD Kota Tomohon Ny Eleonora Lumentut-Sangi.

Bunda PAUD Jeane d’arc Senduk-Karundeng, dalam sambutannya mengatakan pendidikan yang berkualitas akan melahirkan manusia-manusia hebat. Melalui peningkatan peran lembaga pendidikan sebagai sarana dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, dan peningkatan peran keluarga sebagai basis utama pembentukan karakter dan kepribadian.

“Pemerintah juga mendorong peningkatan kampanye publik melalui berbagai media untuk menumbuhkan etos belajar, semangat berkarya, daya juang, sikap antikorupsi, orientasi mencari ilmu, hidup toleran dan menjaga harmoni sosial di dalam masyarakat majemuk,” terangnya.(chichi)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here