Pengurus TP PKK Minsel dan TP PKK Kecamatan Dilantik

0
436

METROklik – Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahtraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan dan TP PKK Kecamatan se Minsel, dilantik Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, bertempat di Waleta Kantor Bupati, Selasa (04/05/2021).

Kegiatan dirangkaikan dengan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49, Pencanangan Moderinasasi Posyandu dan Launching logo Posyandu, serta Penyerahan Bantuan Asupan untuk Ibu Hamil dan Balita.

Diketahui, Ketua TP PKK Minsel yang dilantik Elsje Rosje Wongkar-Sumual, yang adalah istri Bupati Minsel. Selanjutnya Elsje melantik TP PKK Kecamatan se Minsel.

Ketua TP PKK Minsel, dalam sambutannya memberikan apresisasi dan penghargaan kepada Ketua TP PKK Provinsi Sulut yang diwakili oleh Pokja II DR Ir Henny Berhimpon Dion MSi.

“TP PKK memiliki peran yang sangat penting dalam pemberdayaan ekonomi Keluarga.TP PKK adalah gerakan yang muncul dari bawa dengan wanita, khususnya para ibu sebagai penggeraknya. Tujuan utama gerakan PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera, yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian, dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin,” ujar Elsje

Sementara Bupati Wongkar, menyampaikan selamat memperingati hari kesatuan gerak PKK ke-49. Juga mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Elsje Rosje Wongkar-Sumual selaku ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Selatan, beserta segenap pengurus TP PKK Kabupaten dan Kecamatan.

Selanjutnya Bupati Franky Donny Wongkar SH, bersama Ketua TP PKK Elsje Rosje Wongkar Sumual, didampingi Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang bersama istri Juli Rembang Wati, meremikan Logo Posyandu Kabupaten Minsel, sekaligus memberikan bantuan untuk Ibu hamil dan Balita. (bella)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here