Gaji Rp5 Juta, Pala “Loyo” Bekerja di Manado Ini Sanksinya

0
434

METROklik – Seluruh aparat kecamatan dan kelurahan di Kota Manado, kiranya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Berjanji tunjangan dan honor tidak akan terlambat, disesuaikan dengan UMP.

Hal ini dikatakan Wakil Walikota Manado, Richard Sualang saat menghadiri dan membuka kegiatan Lomba Evaluasi Perkembangan Kelurahan Tingkat Kota Manado di Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, Senin (14/6/2021).

“Kepala lingkungan juga honor lima juta per bulan, tentunya dengan honor ini dituntut pelayanan yang prima dari setiap aparat,” tegas Richard.

Dia mengatakan, Pemkot melalui Walikota Andrei Angouw selalu mengingatkan aparat wajib melayani masyarakat bukan masyarakat yang melayani. Pelayanan publik harus dijalankan sebaik-baiknya.

“Dalam menjalankan tugas, diharapkan tidak mempersulit masyarakat, juga menjauhi hal-hal yang tidak terpuji. Kalau ada yang melakukan hal yang tidak terpuji mohon berhenti. Karena, jika ada laporan, sampai ketahuhan akan ditindak tegas,” kata Richard.

Menurutnya, kegiatan lomba bukan sekedar seremonial belaka. Tetapi, menjadi tolok ukur lebih meningkatkan pelayanan ke depan. (gau)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here