Baca Alkitab Bahasa Manado Diikuti 250 Ribu Orang, Tersebar di 10 Negara

0
586

METROklik – Acara puncak rama-rame babaca Alkitab Perjanjian Baru Bahasa Manado dan Rally Alkitab 2021, sukses di gelar oleh Sinode GMIM.

Diketahui, pengikut acara baca rame-rame ini menembus angka 250 ribu orang (data dari viewers di facebook multimedia GMIM) dan datang dari lebih 10 negara di dunia (data dari you version, aplikasi alkitab android).

Kegiatan ini acara puncaknya dilaksanakan di GOR Babe Palar Kota Tomohon, Sabtu (26/06/2021).

Walikota Tomohon yang juga Ketua Panitia, Caroll JA Senduk SH, saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, kita bersama telah menghabiskan waktu 130 hari membaca seluruh bagian Firman Tuhan Perjanjian Baru Bahasa Manado. Seperti satu lari marathon, pelari akan berlari sekian jam untuk memasuki garis finish.

“Demikian juga rame-rame babaca Alkitab Perjanjian Baru Bahasa Manado, merupakan satu bacaan Alkitab secara marathon.130 hari lamanya kita membaca dengan 2 pasal perhari dimana hari ini adalah hari terakhir dan kita semua akan memasuki garis akhir,” ujar Senduk.

“Sungguh sebuah anugerah Tuhan yang besar bahwa dengan inisiatif yang sederhana. Namun telah memberikan dampak yang besar, kita bersama telah memulai dengan baik dan hari ini kita akan mengakhiri dengan baik pula,” ungkap Senduk.

Sementara Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina, mengingatkan dengan membaca Alkibat, kita meniru sifat-sifat Allah yang baik. “Membaca Alkitab bahasa Manado juga menjauhkan kita dari niat-niat hasrat manusia untuk melakukan dosa,” ujarnya. (gau)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here