Sadis..! Lelaki Perkamil Dihabisi di Depan Pacar, Ini Penyebabnya

0
1467

“Pelaku saat diamankan dalam penjara”

METROklik – Pembunuhan sadis terjadi di salah satu kos-kosan di Kelurahan Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Senin (05/07/2021) sekitar pukul 07.15 WITA.

Yang menjadi korban lelaki berinisial JT alias Joe (18), Warga Kelurahan Perkamil, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado. Dia dihabisi oleh RW alias Rama (21), Warga Desa Wusa, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Sadisnya, Joe dihabisi pelaku di depan pacarnya perempuan berinisial AP (16). Dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) pelaku membabi buta menusuk korban sehingga dia terkabar bermandikan darah.

Informasi yang diperoleh di Polresta Manado, saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Taufiq Arifin, tersangka merupakan mantan pacar perempuan AP.

“Keterangan saksi AP, pada saat kejadian, korban bersamanya baru tiba di tempat kos. Saat hendak masuk ke kamar kos yang berada di lantai dua, tiba-tiba pelaku muncul dan langsung menusuk korban dengan pisau,” terang Kasat.

Mendapat serangan, korban berusaha melarikan diri turun ke lantai satu. Tapi pelaku terus mengejar korban. Tak pelak, pelaku terus-menerus menikam korban di di bagian belakang.

“Saksi AP yang turun ke lantai bawah melihat korban sudah dalam posisi tertelungkup di parkiran. Sedangkan pelaku sudah melarikan diri,” ujar Kompol Taufiq.

Lanjut Kasat, dugaan sementara peristiwa pembunuhan itu terjadi karena faktor kecemburuan. Karena pelaku merupakan bekas pacar dari AP. Sedangkan korban merupakan pacar AP saat ini. “Pelaku telah menyerahkan diri di Mapolsek Dimembe, dan selanjutnya diamankan ke Mapolsek Mapanget untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan,” jelas Kasat. (gau/*)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here