Pemkab Minsel Berbagi Hewan Qurban, 26 Ekor Sapi

0
193

METROklik -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), menjelang hari raya Idul Adha, menyerahkan bantuan hewan qurban di halaman Kantor Bupati, Sabtu (17/07/2021).

Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang MTh, menyerahkan langsung bantuan tersebut berupa 26 ekor Sapi qurban untuk 23 Masjid yang berada di Kabupaten Minsel

Terinformasi, 26 ekor bantuan hewan qurban merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang menandakan kontribusi nyata berkelanjutan dari perusahaan-perusahaan bagi pembangunan di Kabupaten Minsel.

Bantuan hewan qurban tersebut disponsori PT Cargil Indonesia, PT SEJ , PT SASA INTI dan Bank SulutGo.

Bupati Wongkar, mengatakan kolaborasi ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat Minsel. “Apalagi saat ini diberbagai bidang sedang mengalami dampak dari pandemi covid-19, ditambah lagi musibah banjir dan longsor yang melanda dibeberapa wilayah di Minsel,” ucapnya.

Bupati berharap penyaluran hewan kurban ini dapat meringankan, sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat untuk terus berdoa dan berusaha agar musibah yang dihadapi segera teratasi.

Dalam momentum Idul Adha, Bupati juga mengajak untuk memaknai kurban kali ini sebagai sarana memperkuat rasa kepedulian dan kebersamaan diantara satu dengan yang lain. (bella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here