Kepsek SMPN 1 Amurang Bersyukur Atas Kemenangan Valentine

METROklik Amurang – Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 1 Amuran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) William Hendrik Josephus, bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh Valentine Lonteng yang duduk di Kelas 9, Kamis (21/11/2019).

“Kami sangat bertrima kasih kepada Tuhan, karna ada anak siswa di SMP Negeri 1 Amurang yang boleh berprestasi sampai ke tingkat nasional. Dan tentunya saya sebagai Kepala Sekolah harus selalu memberikan motivasi supaya dia terus berprestasi dan melatih diri,” ujar Josephus.

Dia berharap agar nanti bukan hanya di ajang pelajar. Tapi boleh ke tingkat senior, dan bisa ikut PON dan menjuarai PON. Bisa juga ke ajang-ajang seperti Sea Games, Asean games.

“Kalau perlu kita doakan dia, agar bisa menjadi peserta atau atlit yang tumbuh sampai ke tingkat olimpiade,” papar Kepsek.

Josephus menambahkan, dengan prestasi yang diraih oleh Valentine, akan memberi dorongan juga sebagai bahan untuk mendobrak prestasi siswa yang lain, sehingga menjadi pembelajaran bagi anak-anak yang lain untuk berprestasi. Bukan hanya di atletik, namun di olah raga yang lain. [yani]

Editor : Gaudentius

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan