Ditengah PPKM, Ketua APINDO Minsel Berbagi Sembako

0
437

METROklik – Ketua Dewan Perwakilan Kabupaten (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Minahasa Selatan Citra Dewi Paendong SE, berbagi bantuan sosial berupa sembako.

Bantuan ini diserahkan pada keluarga yang tidak mampu di Desa Popontolen, Desa Lelema dan sekitarnya di wilayah kecamatan Tumpaan, Selasa (20/7/2021).

Dalam penyaluran bantuan sembako di berikan untuk tiap Kepala Keluarga (KK) mendapatkan Telur 1 baki, Supermie 1 dos, Beras 2 pak 10kg, Masker 1 dos isi 50, Teh Sariwangi, Jus Jeruk, Kopi kapal api, Susu Dancow 1 dos 400gram, gula 2kg.

Dari pantuan media, Citra Paendong didampingi suaminya Christo Rembang SH, bersama, pengurus APINDO lainnya. Sekretaris Novie mangindaan, Bendahara Linda Horman, Wakil Bendahara Feibe Kalengkongan, dan Wakil Ketua Koodinasi Sektor Riil/Industri Lidia Langoy, menyalurkan bantuan sembako dari rumah ke rumah. Dalam kegiatan kemanusiaan ini tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19.

Saat ditemui Ketua DPK APINDO Minsel Citra Paendong SE, berharap yang disalurkan tadi bisa menjadi perpanjangan tangan dari Tuhan melalui APINDO, serta bisa meringankan beban saudara-saudara.

“Dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang dikeluarkan oleh Pemerintah, semoga wabah pandemi covid19 akan cepat berakhir, dan masyarakat dapat beraktifitas kembali normal,” kata Citra. (bella)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here