IRT Cantik Ini Tewas Kecelakaan, Ucapan Belasungkawa Terus Mengalir di Medsos

0
4252

Korban semasa hidup

METROklik – Inri Tangkere (22), warga Desa Poigar II, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), tewas setelah mengalami kecelakaan, Rabu (21/07/2021).

Ucapan belasungkawa pun terus mengalir melalui media sosial (Medsos) Facebook. Banyak keluarganya bahkan teman-temannya tak menyangka kepergian Ibu Rumah Tangga (IRT) cantik ini, yang saat ini memiliki seorang bayi mungil.

Seperti ungkapan Imelda di Medsos Facebook tak menyangka keponakannya Inri Tangkere telah pergi selama-lamanya. “Tuhan kasiang Inri. Selamat jalan keponakanku” begitu status Imelda, yang banyak ditanggapi oleh warga dengan menyatakan turut Berduka Cita.

Diketahui, kecelakaan yang dialami korban, sebagaimana dilansir dari koran METRO, berawal saat dia dengan suaminya menggunakan sepeda motor dari arah Amurang menuju Poigar. Tepatnya di perkebunan Impit, perbatasan Desa Sapa Timur dan Desa Pakuweru, ada cabang pohon yang besar patah.

Malang dialami IRT ini, yang diketahui belum lama menikah. Cabang pohon tersebut menimpah kepalanya, sehingga korban mengalami luka robek di bagian kepala.

Oleh warga sekitar, langsung memberikan pertolongan dengan membawanya di RSUD Teep. Tapi nyawa Inri tak terselamatkan lagi.

Kapolsek Tenga Iptu Novie Maleke, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Korban saat itu langsung dilarikan warga di RSUP Teep. Tapi korban menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 02.00 WITA,” ujar Kapolsek. (hgp)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here