Sambangi Woloan dan Taratara, Walikota Kembali Serahkan Bansos Lansia

0
120

METROklik, Tomohon – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, kembali menyerahkan bantuan sosial (Bansos) atau insentif lansia di kelurahan yang ada di Kota Tomohon, Selasa (14/11/2023).

Kali ini untuk bulan September dan Oktober 2023 yang diserahkan di Kelurahan Woloan Satu dengan jumlah penerima 74 orang, Woloan Satu Utara 36 orang, Woloan Dua 110 orang, Woloan Tiga 47 orang, Tara-tara Dua 40 orang dan Kelurahan Tara-tara Tiga 67 orang penerima. Insentif ini berjumlah Rp 500.000/bulan, total Rp1.000.000.

“Bantuan sosial berupa uang tunai bagi lansia adalah program Pemerintah Kota Tomohon lewat Dinas Sosial yang merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Tomohon bagi para lansia, juga dalam rangka mewujudkan visi Pemeritah Kota Tomohon yakni, Tomohon maju berdaya saing dan sejahterah,” ujar Walikota.

Lanjut dia, bansos lansia ini adalah untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari para lansia, dan merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Tomohon terhadap masyarakat khususnya lansia. “Pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya, dan kiranya bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para lansia yang menerima,” ungkap Senduk.

Lanjut dia, Pemerintah Kota Tomohon berharap dukungan dari para lansia, terus bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam menyukseskan berbagai program baik yang sudah dan sementara berjalan. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here