Terpilih Ketua KONI Minsel, FDW Ajak Pelaku Olahraga Bersatu

0
466

METROklik – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW), terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minsel, dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab), yang digelar di Shiera Villa dan Restoran, Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang, Jumat (30/07/2021).

FDW mengatakan, ini merupakan amanah, tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh pengurus cabang olahraga (Cabor) harus dilaksanakan sebaik mungkin.

“Terima kasih sebelumnya kepada teman-teman Cabor yang telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin organisasi induk olahraga di Minsel,” ungkapnya.

Dengan begitu, Bupati FDW meminta kerja sama seluruh pihak, khususnya para pelaku olahraga untuk sama-sama mewujudkan cita-cita serta merealisasikan program yang akan dilaksanakan kedepan.

“Tanpa kerja sama dan dukungan teman-teman maka itu tidak akan tercapai, butuh persatuan menuntaskan program yang dicanangkan kedepan,” sambungnya.

Diketahui Musorkab dibuka oleh Wakil Bupati Minsel Pdt DR Petra Yani Rembang MTh. Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Bidang Organisasi KONI Provinsi Sulawesi Utara Dr Yan Lengkong MKED, AIFO, Caretaker KONI Minsel Franky JF Lelengboto, Ketua panitia Semuel Pattylima, dan Pengurus Cabor Minsel. (bella)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here