Caroll Minta PD Perhatikan Program dan Visi Misi Dalam Penyusunan KUA-PPAS 2022

0
295

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH meminta kepada seluruh Perangkat Daerah (PD) dilingkup Pemkot Tomohon, untuk memperhatikan kesesuaian program dengan visi misi Walikota Tomohon dalam penyusunan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun anggaran 2022.

“Diantaranya, memprioritaskan program-program yang menyentuh langsung kepentingan kepada masyarakat serta program Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) agar realisasinya tepat sasaran,” pinta Caroll saat memimpin langsung Penyusunan Rancangan KUA-PPAS tahun 2022, yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Senin (26/7/2021).

Caroll dalam rapat ini turut didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME. Dimana, kegiatan ini sendiri akan berlangsung hingga Rabu 28 Juli 2021.

Dalam kegiatan ini juga, masing-masing Kepala PD turut mempresentasikan langsung rancangan KUA-PPAS 2022 dihadapan Walikota Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kota Tomohon. (ino)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here