Gelar Rolling Jabatan, CSWL Lantik 5 Camat Baru di Tomohon

0
131

METROklik – Bertempat di GOR Babe Palar, Jumat (10/9/2021) Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Caroll JA Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE (CSWL) menggelar rolling jabatan pejabat esalon III dan IV.

Dalam rolling jabatan yang turut dihadiri Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng dan Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi dengan mengikuti protokol kesehatan ini, CSWL melantik dan mengambil sumpah/Janji kepada 5 Camat baru serta sejumlah Lurah.

Dalam sambutan Walikota Tomohon mengatakan, pelantikan dan pengangkatan pejabat dalam suatu jabatan merupakan bagian dari pengembangan karir aparatur sipil negara yang didasarkan pada aturan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

“Untuk dilantik dalam suatu jabatan setiap aparatur  harus memiliki integritas, profesional, netral, bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik kkn dan mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat. serta dapat  menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa berdasarkan pancasila dan undang-undang dasar 1945,” ungkap Walikota.

Lebih lanjut, Walikota meminta setiap pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan dan mensosialisasikan semua program pemerintah kota tomohon sesuai dengan visi, misi walikota dan wakil walikota tomohon untuk Tomohon maju berdaya saing dan sejahtera.

Rolling ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang SSos Rohaniawan dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ino)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here