Istri Histeris, Temukan Suami Tewas Gantung Diri, Kejadian di Raanan Lama

0
1096

Korban setelah dievakuasi

METROklik – Lelaki Mody Bella (49), warga Desa Raanan Lama, Jaga V, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), ditemukan sudah tak bernyawa di rumahnya, Jumat (10/09/2021), sekitar pukul 04.30 WITA.

Informasi yang diperoleh di Polres Minsel, almarhum ditemukan pertama kali oleh istrinya, Deitje Merentek (52), posisi tubuh almarhum dalam keadaan tergantung di bagian dapur rumahnya.

Keterangan saksi (istri almarhum), menyebutkan bahwa malam sebelum kejadian, almarhum terlihat membawa minuman keras (miras) jenis Cap Tikus setengah botol kemudian duduk di ruang tamu sambil mengkonsumsi miras tersebut.

Pada pagi harinya, saat hendak ke dapur, saksi menemukan suaminya tergantung dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Saksi kemudian berteriak membuat sejumlah warga mendatangi rumah lokasi kejadian. Pemerintah Desa Ranaan Lama kemudian menginformasikan kejadian ini kepada pihak kepolisian, Polsek Motoling.

“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian, mengamankan TKP, melakukan proses identifikasi, mendampingi pihak medis dari Puskesmas Motoling untuk pemeriksaan bagian luar tubuh korban, serta mengumpulkan bahan keterangan sejumlah saksi,” ungkap Kapolsek Motoling Iptu Tonny Simarmata.

Hasil pemeriksaan pihak medis Puskesmas Motoling, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan, diduga kuat korban meninggal dunia murni gantung diri,” tambah Kapolsek Motoling. (bella)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here