Hadiri HUT GMIM Baitani Matani, Caroll Imbau Warga Bijak Gunakan Medsos

0
160

METROklik – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH menghimbau kepada seluruh warga Kota Tomohon untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos).

“Tidak menyebarkan berita bohong atau hasutan yang mengandung fitnah dan kebencian di media sosial. Tunjukkanlah nilai-nilai kesantunan dan kesopanan sebagai budaya bangsa Indonesia,” ucap Caroll saat memberikan sambutan dalam ibadah syukur HUT ke-174 GMIM Baitani Matani dirangkaikan dengan pengutusan Pdt Marshel Degi Botu MTh dan penerimaan Pdt Greisye Agustina Poluan STh, Rabu (15/9/2021).

Tak hanya itu, Caroll pub meminta kepada seluruh masyarakat untuk manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya fasilitas dan layanan Pemerintah Kota Tomohon sesuai visi dan misi.

“Fasilitas ini diperuntukkan bagi kesejahteraan seluruh masyarakat Tomohon, baik layanan sejak lahir yakni Jampersal sampai meninggal yaitu Dana duka,” ucapnya.

Lebih lanjut Caroll mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan demi keselamatan semua.

“Kita tetap waspada dan selalu menjaga suasana Kota Tomohon yang kondusif. Namun yang paling penting adalah kita semua harus selalu mendoakan Kota Tomohon dan negara tercinta ini agar selalu diberkati Tuhan sehingga terhindar dari bencana dan malapetaka. Saat ini dalam enam bulan pertama kepemimpinan kami, saya mengharapkan dukungan dan topangan dari seluruh komponen jemaat Gmim Baitani Matani bersama masyarakat, sehingga pelayanan pemerintahan dan sosial kemasyarakatan dan pelayanan gereja di Kota Tomohon dapat berjalan dengan aman lancar dan sukses,” tuturnya.

Turut hadir dalam ibadah syukur yang dipimpin Pdt DR Evert Tangel MPdk selaku Sekretaris BPMS GMIM ini, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk Karundeng, mewakili Gubernur Kadis DPMPTSP Sulut Fransiscus Manumpil SPi Menv Mgnt, Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt Julien Sagay Karwur STh, para Pendeta Pelayan, segenap Pelsus serta Jemaat. (ino)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here