Awal Bulan, Pemkab Beribadah di GPDI Pusat Tondano

METROklik Tondano – Awal bulan Februari 2020, Pemkab Minahasa melaksanakan ibadah di GPDI Pusat Tondano, Senin (03/02/2020).

Ibadah dipimpin Oleh Pdt DR Lieke Repi – Wuisang MA. Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, MSi (ROR), dalam sambutannya mengajak untuk bersama-sama bersyukur atas penyertaan Tuhan dalam tugas dan pengabdian selama bulan Januari. Serta memohon tuntunan-Nya untuk dapat menjalani tugas dan tanggungjawab di bulan Februari dengan sukacita dan tantangan yang pasti berbeda.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen instansi dan organisasi serta masyarakat yang telah peduli danau Tondano dalam pengangkatan Eceng Gondok.

“Tahun ini pemerintah pusat juga telah siap membantu anggaran untuk danau Tondano, lewat kunjungan Wakil Menteri yang di dampingi Gubernur Sulut meninjau lokasi danau,” tandas ROR.

Bupati Juga Mengingatkan kepada SKPD agar siapkan segala dokumen dalam rangka pemeriksaan BPK dalam waktu dekat.

Hadir dalam ibadah, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Dra Fenny Roring Lumanauw dan Martina Dondokambey Lengkong, seluruh pejabat Dinas/Badan, Kabag, Forkompimda yang mewakili, anggota DPRD, tokoh agama, pejabat instansi vertikal dan jajaran Pemkab Minahasa serta seluruh ASN. [sisil]

Editor : Gaudentius

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan