Gubernur Olly Kukuhkan Caroll Senduk Sebagai TPAKD Kota Tomohon

0
357

METROklik – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH, Jumat (24/9/2021) dikukuhkan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE sebagai Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.

Kegiatan yang digelar di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara dirangkaikan dengan Launching Program Kredit Pembiayaan Melawan Rentenir “Bohusami Bakobong”.

Gubernur Olly dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas dan selamat berkarya kepada TPAKD Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.

“TPAKD dituntut optimal dalam peran, tugas dan tanggung jawab mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui perluasan akses keuangan daerah. Sedangkan program Kredit Pembiayaan Melawan Rentenir “Bohusami Bakobong” dilaunching dan diperuntukkan bagi petani dan peternak dengan skema kredit mudah cepat dan murah. Kiranya program ini akan dapat kita jalankan untuk meningkatkan taraf hidup petani dan peternak terlebih mendukung pemulihan ekonomi daerah di Sulawesi Utara,” ungkapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala OJK Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara Darwisman, Dirut Bank SulutGo Revino Pepah, Walikota/Bupati se-Sulut. (ino)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here