Pontororing Hadiri Penyerahan Bantuan PLN Kepada GGP Bukit Zaitun Tondagow

0
96

METROklik – Mewakili Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH, Selasa (26/10/2021) Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tomohon Ir Enos Pontororing MSi menghadiri penyerahan bantuan pihak PLN kepada Gereja Gerakan Pentakosta (GGP) Bukit Zaitun Tondagow.

Dalam sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan Pontororing mengatakan, salah satu program unggulan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon adalah pelayanan prima kepada masyarakat.

“Hal ini merupakan penjabaran dari visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yakni misi menjaga dan melestarikan Tomohon sebagai kota religius,” ucap Pontororing.

Lebih lanjut Pontororing menuturkan, Fly Ash dan Bottom Ash (FABA) dari PLTU Amurang, dimana kegiatan ini akan menjadi etalase untuk membuktikan FABA dari PLTU Amurang aman digunakan dan membuka peluang pemanfaatannya secara luas.

“Bangunan Gereja Bukit Zaitun ini menjadi salah satu contoh penggunaan FABA untuk bangunan di Kota Tomohon. Sebagai gereja yang mandiri tentu sangat membutuhkan pelayanan yang profesional dan penuh sukacita iman dalam memberikan  yang terbaik bagi kemuliaan Tuhan serta pelayanan kasih kepada jemaat dan masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng, Manager PLN UPDK Minahasa Andreas Arthur, Ketua Umum Majelis Pusat Gereja Gerakan Pentakosta Pdt Dicky Suwarta STh, Gembala GGP Bukit Zaitun Pdt Julius Kaligis, jajaran PLN serta jemaat setempat. (ino)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here