Dukung Gerakan Mobil Masker, Walikota Tomohon Apresiasi BNPB

0
92

METROklik – Bentuk dukungan dan mensukseskan Gerakan Mobil Masker yang dilakukan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat berdasarkan arahan Presiden tentang Kampanye “Ayo Pake Masker” dan “Ayo Cepat Vaksin, maka Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menindak lanjuti dengan meyerahkan masker dalam ibadah Minggu (10/10/2021) di Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen.

Pada kesempatan ini Walikota mengharapkan agar seluruh jemaat tetap menerapkan protokol kesehatan guna menanggulangi Covid-19 di Kota Tomohon dan sekitarnya.

Selanjutnya beliau memberikan apresiasi kepada BNPB yang melaksanakan kegiatan penting dan strategis ini, sambil berharap dukungan penuh dari seluruh komponen masyarakat dan jemaat agar terlaksana dengan baik dan mencapai tujuan.

“Terima kasih kepada Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI Letjen TNI Ganip Warsito dan Gubernur Sulawesi Utara bapak Olly Dondokambey, yang telah memberikan bantuan ratusan ribu masker, hand sanitizer dan sabun batangan, melalui Gerakan Mobil Masker untuk masyarakat Sulawesi Utara yang di dalamnya Kota Tomohon,” ungkap Walikota.

Sementara itu, Kepala BPBD Tomohon mengatakan bahwa penyerahan masker juga dilakukan melalui mobil masker yang dibagikan di pasar dan terminal.

Semoga Bantuan ini akan membantu jemaat dan masyarakat yang ada di Kota Tomohon dalam upaya mencegah penyebaran Covid19. (ino)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here