Walikota : Kehadiran Pertashop Bantu Masyarakat Permudah Distribusi BBM

0
118

METROklik — Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH menuturkan, kehadiran Pertashop di Kota Tomohon sangat membantu dan mempermudah masyarakat untuk distribusi BBM.

“Melihat keberadaan Pertashop ini, tentunya kami pemerintah merasa bangga dengan kehadiranya,” ucap Caroll saat meresmikan Pertashop Pertamina di Kelurahan Kokongan, Selasa (12/10/2021).

Lebih lanjut Caroll menjelaskan, peresmian Pertashop perdana di Kota Tomohon, diharapkan bisa menjamur dilokasi lainnya.

“Kami pemerintah mendorong dan mendukung karena ini sangat membantu pemerintah dalam peningkatan ekonomi masyarakat dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat Kota Tomohon. Kami ucapkan terima kasih kepada PT Tular Petrolindo yang menghadirkan Pertashop di Kelurahan Kolongan Kota Tomohon,” tuturnya.

Untuk diketahui bahwa Pertashop ini merupakan lembaga penyalur resmi dari Pertamina yang disiapkan untuk melayani konsumen yang selama ini belum terlayani oleh lembaga penyalur BBM, seperti SPBU.

Hadir dalam peresmian ini Mewakili PT Pertamina Sales Area Manager Sulut-Go Tito Marsono, Sales Branch Manager II Sulut-Go Agung Hanggara, PT Tular Petrolindo Okto dan Lisa serta Camat Kecamatan Tomohon Tengah Swasti Yogi Winadio SIP. (ino)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here