5 Kecamatan di Minsel Dapat Bantuan Mobil Jenazah, Program Unggulan FDW-PYR

0
321

METROklik – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH (FDW) bersama Wakil Bupati Pdt DR Petra Yani Rembang, MTh, (PYR) menyerahkan 5 Unit Mobil Jenazah kepada 5 Kecamatan di Minahasa Selatan. bertempat di halaman Kantor Bupati Minsel, Senin (8/11/2021).

Sebelum 5 Unit Kendaraan Mobil Jenazah diserahkan diawali dengan doa yang dipimpin oleh Ketua FKUB Minsel Pdt, Stien Rondonuwu MTh. Usai didoakan dilanjutkan dengan Penandatangan Berita Acara Serah Terima Kendaraan. 5 kecamatan yang menerima bantuan Pengadaan Mobil Jenasah, yakni ;

  1. Kecamatan Tatapaan
  2. Kecamatan Tareran
  3. Kecamatan Tenga
  4. Kecamatan Motoling
  5. Kecamatan Tompaso Baru

Bantuan mobil Jenasah ini diterima langsung oleh camat-camat yang ada diwilayahnya masing-masing. Pengadaan 5 Unit Mobil Jenazah ini merupakan salah satu program yang sudah dibuat oleh FDW-PYR saat berkampanye lalu, dalam menjawab keluhan masyarakat dan kini merealisasikannya.

Terkonfirmasi, dari 5 Unit Mobil Jenazah yang diserahkan ini merupakan tahap pertama, untuk kecamatan yang lain akan menyusul pengadaan Mobil Jenazah tersebut.

Oleh karena itu dengan janji kampanye mengenai program Unggulan dari Bupati FDW dan WaBup PYR yang sudah dibuat, sehingga dari beberapa Program Unggulan tersebut sudah direalisasikannya.

Terinformasi sudah 4 program unggulan Bupati FDW dan Wabup PYR yang sudah terelisasi, diantaranya, Dana Duka,Dana Insentif Bagi Tokoh-tokoh Agama, Beasiswa semester akhir program D3,S1,S2 dan Pengadaan 5 Unit Mobil Jenazah

Dalam penyerahan 5 Unit Mobil Jenazah, Bupati Franky berpesan kepada para camat yang menerima bantuan 5 Unit Mobil Jenasah tersebut untuk merawat dan menjaga dengan baik, agar supaya pemakaiannya lama. (bella)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here