Bupati Minsel Teken BAST dan NPHD dengan KPU RI

0
198

METROklik – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, melaksanakan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) dan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPU Republik Indonesia Ilham Saputra, bertempat di Lantai 4 Kantor Bupati Minsel, Sabtu (09/04/2022).

Penandatanganan BAST dan NPHD, dengan KPU tersebut, dilaksanakan beserta 3 kabupaten lainya yaitu Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. Dan turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny R Tuuk STh MM, Wakil Bupati Bolsel Dedy Abdul Hamid, Sekda Bolsel M. Arvan Ohi, S.STP, MAP, Ass I Setdakab Boltim Priamus SH MH, Ketua KPU Provinsi Sulut Ardiles Mewoh, para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Minsel para Ketua KPU Kabupaten beserta jajaran.

Bupati Wongkar, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua KPU Republik Indonesia Ilham Saputra di Kabupaten Minsel  dan terkait Penandatanganan BAST dan NPHD dengan KPU, tersebut Bupati menyampaikan pasti KPU akan bekerja secara maksimal. Oleh karena itu disaat pihak KPU mengajukan permohonan Kepada Pemkab Minsel langsung direspon dan diproses. (bella)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here